October 25, 2011

Jawaban

Selasa, 25 Oktober 2011
Saya terbaring lemah di kamar, karena kondisi sedang tidak sehat, hari ini saya juga tidak pergi ke sekolah seperti biasanya, otomatis hari ini saya tidak bertemu dengan murid-murid saya di sekolah. padahal hari ini saya sudah janji dengan mereka untuk membahas tentang kelanjutan perpustakaan mini di kelas, karena menjelang awal bulan buku-buku yang ada di kelas akan diganti dengan koleksi-koleksi baru, dan ternyata hari ini saya tidak bisa ke sekolah.
dari semalam saya hanya tiduran di kamar, dan akhirnya bosan melanda, and sekarang saya sedang duduk di atas kasur sambil menghadap laptop and ingin bercerita dengan warga ngerumpi semua.
06.30 AM
Sebuah pesan singkat masuk ke handphone saya "
"Assalam, ust, bagaimana jawaban antum tentang adik saya yang pernah saya kenalkan? Trmksh, "
Saat saya sedang istirahat sendirian, saya tersentak kaget mendapat pesan singkat itu, rencananya saya memang mau bertemu langsung dengan beliau dan memberi jawaban, tapi berhubung sudah di tanya duluan, maka saya beranikan untuk membalas pesan singkat tadi :
" Wa'alaikum salam, maaf ust, saya blm sempat untuk ksh jawaban, rencananya saya mw ketemu langsung, tapi berhubung ust sudah Tanya duluan, maka jawabannya ‘saya masih belum bisa ust' ‘afwan"
Akhirnya keputusan sudah kubuat, dan saya tidak asal memutuskan tentunya, keputusan itu sudah kuambil melalui proses yang panjang, dengan sholat istikharah memohon petunjuk-Nya, berdiskusi dengan kedua orang tua, minta nasehat dari sesepuh pesantren yang pernah menjadi tempat saya menimba ilmu terdahulu.
Dan saya hanya berharap tidak ada yang tersakiti dengan keputusan yang telah kubuat.

4 comments:

  1. ya, Mas.. setiap keputusan selalu beserta konsekuensinya.. semoga selalu yang terbaik dari-Nya untuk Mas .. insyaAllah, doa para murid Mas yang akan mengantarkan ke gerbang bahagia dunia-akhirat.. :)

    ReplyDelete
  2. ternyata sudah diputuskan ;))

    Semoga keputusannya benar ya pakk :D

    Hidup mu masih panjang dan terbentang luas :) hihihihi

    ReplyDelete
  3. kayak lautan ya mas, nggak sekalian ditambah kali lebar kali tinggi :). terimakasih

    ReplyDelete

Jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya Gan