December 07, 2011

Segala Tentang Kutukan 11

Beberapa jam yang lalu, teman saya Weirdaft memerintahkan saya (lebih tepatnya memaksa), eh nggak dipaksa kok, gue aja yang mau dengan baik hati ngejawab sebelas pertanyaan darinya. 

Pertanyaan kak Wirda :

Teman ideal menurut kamu, yang seperti apa?

Jujur, sampai hari ini saya belum merasa punya teman akrab seperti di film 3 Idiots atau film yang lainnya (nyambung nggak sih ni jawaban ama pertanyaan , biarin deh). Dan sosok teman ideal menurut saya adalah orang yang benar-benar apa adanya dalam berteman, tidak dibuat-buat, intinya dia mau berteman bukan karena kasihan karena saya tidak punya sahabat super akrab (kalo yang akrab banyak). Ok next.

Lebih suka baca buku cetakan atau e-book ? 

Jelas saya lebih suka buku cetakan dari pada e-book, secara mata saya sudah rusak alias rabun alias minnya sudah tinggi boss, yang ada mata saya tambah hancur ntar kalo baca e-book terus-menerus. Dan lucunya, waktu kuliah saya paling anti baca buku yang baru saya beli, setiap kali beli buku, maka saya akan meminjamkan buku itu ke teman terlebih dahulu, setelah lecek baru deh saya baca haha.

Kalau ada pilihan untuk kerja di Gedung DPR atau di Kepresidenan, kamu pilih yang mana? Berikut alasannya.

Di DPR, saya pengen jadi anggota yang mengurus tentang pendidikan saja, karena saya suka dengan dunia pendidikan, bukankah kita akan lebih bahagia jika kita bisa melakukan sesuatu yang memang kita inginkan ? #nyengirtingkatdewa

Kalau kamu nyasar ke jaman batu, apa yang akan kamu lakukan setelah 2 hari nggak ketemu jalan pulang

What ? jaman batu ? (ketawa guling-guling di kamar), ehm kayaknya saya nggak bakalan nyari jalan pulang deh, mendingan terus aja cari tempat baru.

Seandainya Gayus Tambunan itu temen kamu, apa yang akan kamu bilang waktu dia bisa dengan bebasnya punya jam khusus dengan istrinya di penjara ?

Nggak banyak yang akan saya sampaikan ama tuh orang, palingan gini “malu ama Tuhan mas”.

Donald Bebek itu umurnya berapa sih sekarang ini, di tahun 2011 ini?

Nggak tahu coz nggak suka nonton

Lebih suka mana Obelix atau Donald Bebek?

Nggak suka dan nggak tahu kedua nama di atas #plak

Seandainya kamu adalah penasihat bapak SBY, untuk menyelesaikan kasus Lumpur Lapindo, apa yang akan kalian usulkan kepada si bapak?

Saya hanya akan bilang ke Presiden Sebeye untuk segera memberikan kembali hak korban yang sudah direnggut oleh lumpur, toh mereka kan warga yang tentunya punya hak untuk dilindungi (rada-rada nggak nyambung ama pertanyaan , biarin lagi :p)

Siapa cowok/cewek paling seksi versi kamu?

Cowok ?, arghh saya tidak suka memperhatikan cowok (haha), cewek ? (nggak tahu juga).

Kenapa dangdutan identik dengan goyang jempol?

Nyerah deh kalo pertanyaan gini, :D

Kenapa kalau film India selalu ada nari-nari dibawah hujan?

Nggak selalu nampaknya (sok tahu), coz jarang nonton pelem India.

Baiklah, sekian tugas saya malam ini dan untuk Weirdaft, hanya ini yang bisa saya tulis sebagai jawaban :p

2 comments:

  1. salah gan :P gak sesuai dengan yg seharusnya. tapi, berhubung bapak guru sedang sibuk berat, dimaapkan. lalu, diteruskan ke siapa kah kutukan ini ? :)) *ngakak iblis*

    ReplyDelete
  2. berghh salah ? ah nampaknya otak saya belum cair karena kebanyakan ngoreksi soal Ujian anak-anak *tepok jidat*, terusin ke siapa ya ?, ehm ntar kita bahas di rapat kerajaan selanjutnya haha

    ReplyDelete

Jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya Gan