December 12, 2012

Catatan Hati Sang Guru




12-12-2012
Selamat pagi, apa kabar kalian di pagi hari ini? Tanggalnya keren, ya, hari ini? Serba dua belas hehe. Tanggal 12, bulan 12 dan tahun 2012. Tahun depan nggak bakalan bisa jadi tanggal 13-13-2013 haha, masa harus nambah 1 bulan? Ada gitu bulan ke-13? Kalo gaji ke-13 emang ada #pegangin dompet haha. Aduhhh Ariannn, kamu kebanyakan ngawur deh.
Ehm saya mau berbagi kabar bahagia nich, ada yang sudah menantikan kabar tentang buku “Catatan Hati Sang Guru”? hah? Nggak ada yang menantikan? #nangis lol. Ya sudah, anggap saja kalian bener-bener sedang menanti terbitnya buku CHSG. Saya sedang bahagia, bahagia karena kemarin dikirim cover buku “Catatan Hati Sang Guru” dan hasilnya itu super kerennnn, beneran, loh. Coba lihat deh cover di atas hehe, keren, kan? #maksa, asah golok, keren, kan?
Nggak Cuma itu, setelah dikirim cover buku CHSG, penerbit juga ngasih lihat hasil naskah CHSG dan lagi-lagi saya suka banget dengan hasilnya hehe. Sekarang saya sedang dag dig dug deng menunggu bukunya selesai cetak. Persis kayak nunggu jawaban atas lamaran yang saya ajukan (halahhh kayak udah pernah ngelamar calon istri aja haha) saya  penasaran banget pengen megang edisi cetaknya.
Ada kabar gembira juga sih tentang buku CHSG ini. Kemarin waktu rapat di sekolah, disepakati bakalan ada launching buku CHSG di sekolah pada tanggal 27 Januari 2013 di sekolah. Yuhuuu, jadi launchingnya di depan murid-murid saya tercinta, ahh sungguh bahagia. Yupz saya bahagia, karena saya menulis buku ini khusus buat mereka.
Launching buku CHSG merupakan satu dari beberapa kegiatan yang akan dilakukan saat open house di sekolah. Ini tidak hanya launching, rencananya akan langsung dibedah oleh sahabat saya yang sering saya jadikan tempat curahan hati haha, dia adalah kandidat Ph.d dari Glasgow University, yang kebetulan baru pulang ke Indonesia awal bulan kemarin. Beliau mau saya paksa untuk menjadi tukang bedah buku CHSG haha. Dan Alhamdulillah Buk Dosen satu ini bersedia membungkus paksaan saya (berasa nasi uduk, pake dibungkus.)
Anyway, buku CHSG merupakan sebuah buku yang berisi beberapa cerita antara saya dan murid, sebuah buku yang berisi kisah perjalanan saya sejak pertama menjadi guru. Nantikan edisi cetaknya, ya. Insya Allah, di akhir bulan ini bukunya sudah bisa dinikmati oleh pembaca.

9 comments:

  1. PERLU DI BACA INI KLO ADA KSMPTANN..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, iya, deh yang super sibuk :)

      Delete
    2. waduh, keren ustad blognya.. kapa-kapan anak-anak pesma diberi pelatihan menulis yua hehe

      Delete
    3. hi, terimakasih sudah mampir. Siap, jadi kapan ngundang ust jadi pembicara di mafaza? hehe

      Delete
    4. hehe, liburan semester bisa ustad.. sekalian bagi-bagi gratis bukunya ustad #ngarep banget :D

      Delete
  2. hehe, ok deh.. besog kalo liburan Semester boleh juga, sekalian bagi-bagi gratis bukunya (ngarep banget):D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha hargai penulisnya dengan membeli karyanya :)) and kalo liburan semester, ust mau liburan juga :)

      Delete
  3. bagus juga tadz, smg manfaat. cara belinya gmn tadz? kok g ada d e-book? apa mau tukeran dengan karya saye? udah pernah launching d jogja book fair, walaupun nggak sekeren buku ustadz.

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk buku ini bisa beli langsung ke penerbitnya , karena ini indie jadi POD, sms ke 085773518074 :))

      Delete

Jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya Gan