January 29, 2013

#LoveAction #Purwokerto: Panti Asuhan Ikhsanuddin


Hallo kakak-kakak Fasil..
Melanjutkan Informasi sebelumnya tentang #NextAction kita yang di beri title #LoveActions di kota-kota di indonesia.
#LoveActions adalah Aksi berbagi kasih sayang kepada Anak-anak panti asuhan. Berbagi cerita, berbagi keceriaan juga canda tawa, berbagi pelukan, berbagi semangat, berbagi rejeki, dan berbagi semua yang positif.
Melihat orang lain tersenyum karena kita, tentu memiliki kebahagiaan tersendiri. Saling berbagi kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan kita, tentu memiliki kesan tersendiri dalam hidup kita. Bisa berbagi bahagia bersama mereka yang tidak seberuntung kita, merupakan pekerjaan yang sangat mulia.
Untuk itu, kali ini @BFLActPrwokerto akan mengadakan kegiatan #LoveAction, yaitu membantu saudara-saudara kita yang berada di panti asuhan. Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2013 serentak di 9 kota di seluruh Indonesia :D
Kali ini, yang menjadi tujuan tempat #LoveAction kita adalah Panti Asuhan Ikhsanuddin yang berada di belakang RS Ortophedi Berkoh Purwokerto, letaknya disebelah sekolah An-Nida.
Melihat kondisi panti yang sangat memprihatinkan, mengetuk hati kami untuk mengumpulkan bantuan bagi mereka. Sedikit dari kita, tentu sangat berarti bagi mereka.
Panti Asuhan Ikhsanuddin merupakan sebuah panti yang menampung anak yatim, piatu, dan dhu’afa. Disana terdapat 21 anak dan hanya memiliki lima buah kamar berukuran sederhana dengan tempat tidur yang sangat sederhana.
Kamar mereka bahkan jauh dari kata layak huni, kasur yang sudah mulai berlubang, tempat tidur yang sudah reot, dan meja belajar yang sempit. Di kamar itulah mereka tinggal.
Dengan kondisi panti yang sudah sangat memprihatinkan dan jauh dari kesan layak huni.  Mereka memerlukan uluran tangan para dermawan yang ingin berbagi.
Bantuan yang dibutuhkan oleh Panti Ikhsanuddin, antara lain:
  • Sembako
  • Meja Belajar
  • Kasur
  • 1 Sepeda untuk sekolah
  • Buku Bacaan
  • Baju layak pakai
  • Dan dana untuk operasional panti

Bagi kakak fasil yang ingin ikut membantu Panti Asuhan Ikhsanuddin, dapat menghubungi kakak @ariansilencer (Arian Sahidi 085289464322)
Dan Bantuan berupa dana dapat di transfer melalui rekening:

Bank Mandiri

9000040532815 a.n Arian Sahidi

(setelah transfer harap konfirmasi ke 085289464322)

Terima kasih kakak Fasil, sekecil apapun bantuan yang kalian berikan untuk adik-adik kita di Panti Asuhan Ikhsanuddin sangat berarti untuk mereka.
Semoga Allah membalas semua kebaikan Kakak Fasil. Aaamiinn.. :)
 Salam,
@BFLActPrwokerto #LoveAction

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya Gan