March 02, 2014

Pengumuman Pemenang Kuis Dear Faris



Salam
Halo semuanya, duh, maaf nih, baru sempat membuat pengumuman pemenang #KuisDearFaris, harap maklum, seminggu kemarin saya lagi pendekatan dengan Rumah Sakit, menjalani proses operasi yang aduh kalo diceritain dimari malah saya jadi malu sendiri nanti. Masa laki-laki dengan perut one pack (baca: buncit) ini pake acara nangis pas dioperasi, cemen banget, kan, saya ini? Eh kok saya jadi curhat sih. Maklum, bawaan lahir saya memang tukang curhat haha

Baiklah, sejujurnya, ini adalah kuis pertama kali yang saya posting di blog, biasanya saya hanya membuat kuis di facebook karena memang peserta lebih mudah untuk ikutan, tapi akhirnya saya memutuskan untuk mencobanya, dan terimakasih loh sudah pada ikutan. Saya sudah dag dig dug banget takut bakalan kosong nih peserta kuis hehe. Tapi ternyata ada juga yang khilaf dengan kuis yang saya buat dan akhirnya memutuskan untuk ikut.

Eh udah kebanyakan ngoceh belum sih? Maklum, saya itu kalo nulis suka lupa diri #gigitbantal
Penuh perjuangan loh untuk bisa menulis ini, secara perut saya baru aja ditambal, bro, nyeri gimana gitu, ya. Luka operasinya rada manja nih, nggak boleh eksis dikit, dia bakalan nyiksa saya dengan sakit yang super keren ituh #telenLudah.

Ariannnnn, kapan pengumumannya sih? Dari tadi curhat mulu haha.

Langsung saja, ya #dijitak
Berikut tiga orang yang berhak mendapatkan buku “Dear Faris + TTD saya (narsis)”. Selamat, ya dan semoga semakin khilaf dengan kuis-kuis yang saya buat haha.

Pertama :

Kedua:

Ketiga:

Silahkan konfirmasi alamat lengkap dan no yang bisa dihubungi ke 085289464322, hadiah akan segera dikirim kalo saya sudah pulih, ya. Harap maklum, saya lagi berjuang demi sebuah kesembuhan #tsahhh sok keren bahasanya.

Eh tunggu dulu, ada kejutan haha, berhubung ada tulisan Mbak Hikmah Yuliasarai yang sudah bela-belain ikutan meski nggak punya twitter, saya akan memberikan hadiah 1 buku Dear Faris untuknya GRATIS (caps lock on haha). Tulisannya super keren, sumpah. Tapi nggak tahu link tulisannya yang waktu itu, tapi emang keren beudddd #alaydetected tulisannya, mampu mengaduk-aduk diri saya untuk kembali melanjutkan studi master saya. Ih keren pokoknya #mulailebay

Duh, perut saya sudah nyeri lagi kelamaan duduk ngetik haha. Saya mau tiduran ah. Ciao, salam.